Email

Front Office

Fax


Detail posting

DIREKTUR RSUD KOTA MATARAM MENGHADIRI PELANTIKAN PENGURUS WILAYAH NTB PERHIMPUNAN HUMAS RUMAH SAKIT INDONESIA (PEHUMASRI) PERIODE PERTAMA DAN WORKSHOP KEHUMASAN

Sabtu, 9 September 2023 0:00 Wita Humas 0 306
Share :
Hallo Sahabat SMILE

Mataram - Pengurus Wilayah Nusa Tenggara Barat PERHUMASRI (Perhimpunan Humas Rumah Sakit Indonesia) periode pertama telah resmi dilantik. Acara pelantikan pengurus langsung dilakukan oleh Ketua Umum PERHUMASRI Pusat Anjari Umarjiyanto di Ruangan Sidang Senat Lantai 3 Gedung Rektorat Universitas Mataram, Sabtu (09/09/2023). Direktur RSUD Kota Mataram yang sat ini menjabat sebagai Ketua PERSI NTB hadir serta memberikan sambutan pada acara pelantikan Pengurus Wilayah NTB PERHUMASRI tersebut.
dr.Hj.NK.Eka Nurhayati., Sp.OG., Subsp. FER., M.Kes.,M.Sc dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus wilayah NTB PERHUMASRI yang baru saja dilantik.

"Tugas berat menanti untuk memajukan kehumasan Rumah Sakit. Rumah Sakit adalah institusi yang amat kompleks. Rumah sakit punya karakteristik yang berbeda dari institusi dan bisnis lain. Kondisi orang yang datang ke rumah sakit pasti berbeda dengan orang yang datang ke hotel. Rumah sakit menjadi institusi yang rentan mendapatkan persepsi negatif dari public. Sama halnya dengan institusi publik maupun perusahaan lainnya, rumah sakit juga menjadi subjek yang dinilai oleh publik. Terlebih di era transformasi digital seperti sekarang ini, penilaian publik terhadap rumah sakit dapat dilakukan secara mudah dan bisa diakses oleh siapapun" Ujar dr.Eka.
Di akhir sambutan, Ketua PERSI NTB juga berharap kepada seluruh pengurus Wilayah NTB PERHUMASRI yang telah dilantik kedepannya menjadi salah satu asosiasi profesi yang menjadi mitra PERSI dalam membangun dan meningkatkan profesionalisme SDM Rumah Sakit khususnya Bidang Humas. Serta dapat berkolaborasi antar Rumah Sakit maupun dengan instansi lainnya. Demikian yang saya dapat sampaikan, marilah Bersama-sama kita berkolaborasi meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat.

Pada acara tersebut turut hadir Asisten Ill Setda Provinsi NTB, Ketua Umum PERHUMASRI, Ketua PERSI NTB, Para Direktur RS Se-NTB, Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Provinsi NTB, Kepala Bidang Humas Polda NTB, Komandan Detasemen Kesehatan 162 Wira Bhakti serta para stakeholders terkait.



Ditulis oleh Humas RSUD Kota Mataram

Berikan Komentar


Kategori

  • Layanan Keunggulan 150
  • Reservasi 131
  • Fasilitas 78
  • Pelayanan 56
  • Informasi 98

SIMRS RSUD Kota Mataram

Berdasarkan Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nonor 82 Tahun 2013 dijelaskan bahwa Setiap Rumah Sakit wajib menyelenggarakan SIMRS atau Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit. Aplikasi penyelenggaraan SIMRS yang dibuat oleh Rumah Sakit harus memenuhi persyaratan minimal yang ditetapkan oleh Menteri Kesehatan.



Saran

Whatsapp

Location

Alamat

Jl. Bung Karno No. 3 Pagutan Raya, Mataram, Nusa Tenggara Barat

(0370) 640774

rsud_mataram@yahoo.com

Saran Dan Masukan Anda

© simrs#administrator#RSUDKotaMataram  All Rights Reserved. Edited by FHDEV