Artikel


Sebagai lembaga pelayanan publik, RSUD harus memberikan pelayanan publik secara maksimal. selain itu, Mutu pelayanan sebagai acuan karyawan RSUD untuk memberikan pelayanan sesuai standar yang ada.

seperti dalam penilaian Akreditasi Bulan lalu yang dilakukan oleh tim Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) untuk memberikan penilaian terhadap RSUD. Ketua Akreditasi RSUD, dr Emirald Isfihan menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak RSUD, atas keberhasilan nya lulus akreditasi versi 2012 dari KARS dan mendapat predikat Tingkat Utama. beliau juga mengatakan bahwa akreditasi ini adalah cerminan mutu pelayanan dan akreditasi ini tidak hanya akan sampai disini saja, tapi bagaimana pelaksanaan implementasi kedepan selama 3 tahun. beliau mengharapkan agar seluruh karyawan melakukan pekerjaan berdasarkan standar pelayanan, dan bisa menjadi budaya di RSUD, sehingga kedepannya bisa terus meningkatkan pelayanan dan nantinya akan bisa meraih hasil PARIPURNA.

 

  • Bagikan