Artikel


 

 

 

null

 

MATARAM – Perayaan HUT RSUD Kota MAtaram ke-8 digelar pada Jum’at (16/3) di Pantai Gading, Mataram. Acara itu dihadiri sekitar 300 karyawan,

pegawai, dan jajaran manajemen RSUD. Kegiatan itu dirangkaikan dengan jalan santai, senam, dan bersih-bersih pantai. Kegiatan yang dimulai pukul 07.00 Wita tersebut dihadiri Plt Walikota Mataram, H. Mohan Roliskana didampingi istri. Selain itu, hadir juga Badan Pengawas Rumah Sakit perwakilan masyarakat H Srino dan Lurah Pagesangan Timur Laza Fatribana.

Mohan menyampaikan apresiasi atas prestasi yang dirahi RSUD Kota selama 8 Tahun berjalan. Hal tersebut menjadi kebanggaan bersama. “tidak hanya kebanggaan bagi pemerintah, tetapi juga warga kota Mataram pada khususnya,” kata Mohan.

Di usia 8 tahun RSUD Kota Mataram, Mohan berharap RSUD Kota bisa mempertahankan apa yang sudah diraihnya. Sembari terus berupaya meningkatkan inovasi, kualitas sumber daya tenaga medik, dan begitu juga kemampuan untuk bersaing dengan rumah sakit lainnya.

“intinya rumah sakit ini harus lebih baik kedepannya,” harap Mohan.

Sementara itu, direktur RSUD Kota MAtaram, H Lalu Herman Mahaputra (dr Jack) menyampaikan rasa syukur atas keberhasilan yang diraih rumah sakit yang dipimpinnya. Hal tersebut, menurutnya, tidak lepas dari kekompakan dan kebersamaan.

“kado terindah RSUD Kota Mataram ini adalah kebersamaan dan kekompakan yang terus terjaga,’ kata dr Jack.

Ia berharap, apa yang sudah diraih bisa tetap dipertahankan sembari terus ditingkatkan. Dengan kebersamaan dan kekompakan, ia yakin semua itu bisa tercapai. dr Jack juga mengatakan, tahun ini rumah sakit sedang mempersiapkan akreditasi. “mempertahankan itu yang tidak mudah,” kata dr Jack.

Selain senam dan bersih pantai, rangkaian kegiatan HUT itu juga dimeriahkan permainan, pembagian doorprize, dan makan bersama. Ketua panitia HUT RSUD Kota ke-8 H Zuhhad, mengatakan kegiatan yang dilakukan di pantai gading merupakan salah satu rangkaian menuju puncak.

“selain bersih-bersih pantai, kita juga mengadakan lomba futsal,” kata H Zuhhad. Zuhhad mengatakan, acara puncak HUT RSUD Kota ke 8 nantinya akan dilakukan bersamaan dengan peresmian gedung IGD Terintegrasi.

  • Bagikan