Artikel


null

Walikota Mataram H. Mohan Roliskana memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Mataram ke-28 Tahun 2021, Selasa (31/08/2021), bertempat di Halaman Kantor Walikota Mataram. Hadir pada acara tersebut Sekretaris Daerah Provinsi NTB H. Lalu Gita Aryadi, Wakil Wali Kota Mataram TGH. Mujiburrahman, anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Mataram, Ketua DPRD Kota Mataram H. Didi Sumardi, Sekretaris Daerah Kota Mataram H. Effendy Eko Saswito, para asisten Setda Kota Mataram, Kepala Organisasi Peringkat Daerah (OPD) Kota Mataram, camat dan lurah se-Kota Mataram serta perwakilan jajaran direksi dari RSUD Kota Mataram.

Dalam peringatan HUT Kota Mataram Tahun ini Wali Kota Mataram H. Mohan Roliskana memberikan semangat optimisme penanganan Covid-19 di Kota Mataram. Pelaksanaan Upacara Bendera dalam rangka peringatan HUT Kota Mataramm yang ke-28 ini pun dilaksanakan dengan Protokol yang cukup ketat, agar semua berjalan dengan baik dan semuanya dalam keadaan sehat.

Melalui momentum hari jadi Kota Mataram ke-28 tahun 2021, bersama tangguh untuk tumbuh menghadapi covid 19 terus membangun Kota Mataram yang HARUM.

null

  • Bagikan